Rabu, 31 Agustus 2011

Pembokat Gue yang Perawan

Pembokat gue cewek umurnya +/- 16 tahun, anaknya putih, bersih

lumayan cakep. Postur badannya agak pendek kira-kira 158 cm
beratnya kurang lebih 43 kg.
Kejadiannya waktu Nyokap Bokap gue lagi ke luar kota, Gue pas
lagi nyetel laser Bokep diruang TV, terus kebetulan dia lewat
mau beresin Kamar gue.
Dia sempet ngeliat orang bule lagi begituan di TV, tapi belagak
enggak pengaruh, kira-kira 5 menit dia dikamar gue, gue yang
udah ngaceng nyelonong juga ke kamar, dia lagi nungging beresin
tempat tidur gue, dia nggak tau kalo gue udah di dalam kamar gue
terus gue pegang pundaknya, dia sempet kaget, terus balik badannya
pas gitu gue cipok aja bibirnya.
dia kayaknya kaget banget tapi nggak berusaha ngelawan (takut kali)
gue lepasin cipokan terus gue tanya :
“Udah pernah cipokan belum?”
“er..eh…mas kok gitu sih”
“Enak nggak..?” gue pancing
“Nggak tau ah…” katanya
“Mo lagi nggak?”
belum sempet dia jawab gue udah lumat lagi bibirnya, kali ini
dia kayaknya lebih pasrah. Pikir gue kesempatan niih
Terus tangan kiri gue pegang teteknya diluar t-shirtnya sementara
tangan kanan gue megang pantatnya.
Kayaknya doi enjoy banget, enggak lama gue rebahin dia diatas
tempat tidur gue sambil gue tindihin dia.
Gue buka zipper jeans gue ama pelorotin celana dalam gue,
batang gue udah berdiri.Gue pegang tangan kanan dia terus
gue suruh genggam batang gue.
“Gerakin tangan kamu Nit…”
“mass,… kan malu….nih saya”
“Enggak ada siapa-siapa kok malu..”gue jawab
Rupanya dia udah terangsang juga. Gue
keatasin t-shirtnya sampe kelihatan bra-nya warna krem
toketnya sih sedeng-sedeng aja, terus gue ciumin branya
(untungnya doi abis mandi) wangi mek!
Gue singkap bra-nya kelihatan teteknya terus gue kulum puting
nya dia, dia kelojotan
“ahh….mas….geli”
“ntar juga enak”
5 menit gue cupangin teteknya, sementara tangan doi udah mulai
jago ngocokin batang gue. Gue pelorotin celan pendek dia bareng
ama celana dalamnya. Dia kayaknya kaget
” mass… jangan….mas”
“Saya cuma mo liat doang kok” gue kelesin sambil gue cipok
biar dia nggak ngomong lagi
jembutnya hitam halus nggak banyak, terus gue colok2 ma jari
tengah
“eh…ehhhh….ssaakit mas..”
“ntar juga enak, abis barang kamu sempit juga”
Gue masih terus dikocokin, barang gue udah tegang abis mo
keluar tapi gue tahan.
Gue sempet kangkangin paha doi pake badan gue terus gue arahin batang
gue ke lubang doi, doi tetep megangin barang gue, sempet gue
oles-olesin barang gue ke lubang dia, dia udah basah juga (bag.
dalamnya & barangnya nggak terlalu becek)gue teken kepala barang gue
sampe ilang kepalanya. Dia udah ngerang-ngerang sakit tapi enak
gue cabut kepala barang gue terus gue olesin ludah gue.
Gue tancep lagi kali ini rada licinan dikit.
Setengah batang gue udah masuk kedalam lubangnya terus gue udah mulai
ngocok keluar masuk lubangnya, nmakin lama makin licin dan nggak
terasa lagi semua batang gua udah masuk
“Mmmaas……” dia ngejerit pas gue teken seemuanya masuk.
Gue angkat kakinya keatas biar tambah dalem masuknya.
“Mmass ccepeeet mass…”
“Nit…barang kamu enak bbanet”
“Kocook mas….argh….”
3 Menitan ada gue entotin dia akhirnya gue udah nggak tahan
mo keluar gue tancep yang dalem trus gue keluarin di dalam
crettt….cerrttt….crret.
Sejak darii itu gue sering ******* ama dia kalo punya kesempatan
sampe akhirnya dia hamil.
Itu perawan pertama yang gue dapetin. Nanti gue sambung lagi
ceritanya waktu gue ngentotin dia di Kamar Mandi dia pas lagi
Hamil muda, yang ternyata memeknya lebih enak ketimbang waktu gue
perawanin.


4 komentar:


  1. OBAT PEMBESAR PENIS
    VIMAX PILLS ASLI Call/sms; 0856 0795 4414
    http://goo.gl/RJZV8o

    Vimax Asli
    Ramuan herbal alami yang di khususkan untuk kaum pria dewasa, yang berfungsi meningkatkan stamina pria dan memperpanjang alat vital (peny) sesuai BESAR DAN PANJANG yang di dinginkan, secara cepat reaksinya dan hasil permanent.
    Vimax pills Asli asli diformulasikan dari beberapa tumbuh-tumbuhan yang sangat herbal berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti akan khasiatnya, anda akan yakin bahwa bahwa Vimax Canada akan dapat menambah ukuran panjang dan lebar penis dan kehidupan dalam sex anda.
    Pembesar Penis
    Vimax asli menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan dari Polinesia, dimana orang-orang dari suku Mangain berhubungan seksual rata-rata 3 kali setiap malam bahkan lebih, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara subtansial.

    Sex Shop On Line
    Call Center Hp : 0821 3495 8895
    ( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
    Pin BlackBerry: 25C7 157B
    Agenobat.69.com/

    - OBAT PEMBESAR PENIS
    - Lintah Oil
    - Alat Pembesar Penis
    - Celana Vakoou
    Obat Vimax Asli
    Obat kencing manis
    Obat Sex
    ALAT BANTU SEX WANITA
    VIBRATOR PENIS IKAT PINGGANG Call/sms; 0856 0795 4414
    - alat bantu sex wanita terbaru
    - alat bantu sex wanita terlaris

    BalasHapus